Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jam Besuk RS Siloam Makassar (Terbaru)

Jam Besuk Pasien RS Siloam Makassar - RS Siloam Makassar yang terletak tepatnya di Metro Tanjung Bunga Kav. 9 Makassar, Sulawesi Selatan mempunyai beberapa fasilitas pelayanan yakni rawat jalan, rawat inap, penunjang medis (laboratorium, radiologi, fisioterapi, instalasi farmasi), dan layanan unggulan (poli eksekutif akupunktur, CT Scan 16 Slice, Hemodialisa, Smarf IVF).

Dengan segala keunggulan ini menjadikan RS Siloam Makassar menjadi rumah sakit unggulan di kota Makassar.

Sebelum membahas Jam Besuk RS Siloam Makassar , mari kita bahas sedikit profil mengenai Rumah Sakit ini.

Jam Besuk Pasien RS Siloam Makassar

Profil RS Siloam Makassar


Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Rumah Sakit Siloam Makassar merupakan rumah sakit pusat rujukan yang menunjang layanan rumah sakit jaringan Siloam di provinsi-provinsi di Sulawesi, Maluku, NTT, dan Papua. Rumah sakit ini bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin Makassar untuk mendirikan pusat pendidikan kedokteran dan meningkatkan layanan kesehatan orang-orang di daerah tersebut, sekaligus memperkuat status Makassar sebagai Gerbang Indonesia Timur yang lebih maju. (Sumber : www.siloamhospitals.com)

VISI RS Siloam Makassar :

International Quality. Scale. Reach. Godly Compassion.

 

MISI RS Siloam Makassar :

The trusted destination of choice for holistic world class healthcare, health education and research.

RS Siloam Makassar Value :

Love. Caring. Integrity. Honesty. Empathy. Compassion. Professionalism.

Untuk berkunjung pada saat jam besuk di RS Siloam Makassar masih sama dengan rumah sakit yang lainnya. Yakni Dilarang keras membawa Anak dengan umur dibawah 12 tahun, lalu diwajibkan bergantian setiap 1 orang yang memasuki ruangan perawatan pasien dan juga diharapkan meninggalkan pasien apabila jam berkunjung sudah habis. Hal ini dilakukan agar pasien bisa beristirahat dengan tenang dan teratur, agar kesehatan pasien bisa kembali pulih dengan cepat.

Pada saat berada di rumah sakit pada saat pengunjung datang di jam besuk RS Siloam Makassar sangat dilarang merokok di lingkungan rumah sakit, membawa senjata/tajam dan dilarang menimbulkan keributan. Apabila aturan ini dilarang maka akan diusir oleh pihak keamanan rumah sakit, dan apabila larangan dilanggar berlebihan dapat dipidanakan karena menggangu keamanan rumah sakit dan proses kesembuhan pasien yang sedang berobat.

Selain itu apabila jumlah pengunjung cukup banyak diharapkan menunggu di ruang tunggu yang telah di sediakan. Pengunjung dilarang juga membawa peralatan tidur (kasur, tikar, dll) dan menggunakan tempat tidur pasien. Pengunjung juga diharapkan membuang sampah pada tempatnya.

Perlu diingat untuk menjaga ketenangan kenyamanan pasien, kunjungan hanya dapat dilakukan pada saat jam besuk RS Siloam Makassar, dilakukan secara bergantian, tidak berbicara keras, dan segera meninggalkan ruang perawatan apabila jam besuk sudah usai.

Sebaiknya Anda tidak melakukan kunjungan lebih dulu apabila kondisi badan tidak fit, sedang flu, demam, dan sebagainya.

Diatas merupakan syarat dan peraturan jam besuk RS Siloam Makassar. Diharapkan pengunjung dapat memahami dan mematuhi peraturan berkunjung yang berlaku di rumah sakit.

Apabila ingin berkunjung pasien di rumah sakit ini, Anda harus tahu jam besuk RS Siloam Makassar. Jam besuk/berkunjungnya yakni :


Jam Besuk RS Siloam Makassar

Berikut merupakan informasi jam besuk RS Siloam Makassar yang mimin dapatkan:

  • Hari : Senin s/d Minggu
  • Jam Besuk Siang : pukul 11.00 WIB s/d 13.00 WIB
  • Jam Besuk Malam : pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB

 

Apabila Anda ingin menghubungi pihak rumah sakit, kami sediakan informasi lengkap mengenai rumah sakit ini bahkan dengan lokasi Google maps juga.

 

RS Siloam Makassar

Alamat : Metro Tanjung Bunga Kav. 9 Makassar, Sulawesi Selatan

Call Center : (0411) 3662 900

Emergency Service : 1-500-911

Website: https://www.siloamhospitals.com/Hospitals-and-Clinics/Hospitals/Siloam-Hospitals-Makassar

Email: info.shmk@siloamhospitals.com

GOOGLE MAPS RS SILOAM MAKASSAR


Akhir Kata

Itulah informasi terbaru mengenai jam besuk RS Siloam Makassar. Datanya cukup valid karena didapat dari internet dan website RS Siloam Makassar.
Semoga info jam besuk RS Siloam Makassar ini bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

Terima kasih.

Post a Comment for "Jam Besuk RS Siloam Makassar (Terbaru)"