Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trading View - Aplikasi Trading Terpercaya

Trading View - Trading View merupakan penyedia platform aplikasi trading yang bisa menunjukkan grafik harga lengkap buat pasar yang berbeda.

 

Trading View

Dengan metode ini, banyak trader forex yang memakai tempat ini selaku tempat berkumpul serta berbagi ilham dengan sesama trader.

Tidak hanya itu, Trading View pula bisa jadi platform alternatif buat melaksanakan analisis teknis di bermacam kelas peninggalan.

Trading View - Aplikasi Trading Terpercaya


Hingga hari ini, terdapat 1. 377. 821 investor, 5. 776. 777 ilham diposting, serta 31. 496. 543 grafik dihasilkan di Trading View.

Tujuan utamanya merupakan buat membagikan pengetahuan dan data real time di pasar keuangan.

Platform ini membolehkan orang dagang dari segala dunia buat membuat akun, mengakses bermacam grafik serta penanda teknis, mempersiapkan pengaturan perdagangan, serta memposting ilham perdagangan buat mendiskusikannya bersama di forum yang ada.

Apa itu Trading View, Pelajari keuntungannya untuk para trader


Kenyataannya, dikala ini telah banyak trader handal yang mengandalkan platform Trading View ini selaku perlengkapan utama mereka dalam mempersiapkan setup trading ataupun hanya berbagi bermacam panduan analisa teknikal.

Tidak hanya itu, pembahasan Trading View pula tidak bisa disangkal.

Platform perdagangan sosial sudah menerima pendapat positif dari rekanan yang beroperasi di sarana perdagangan. Sebagian di antara lain dari MarketWatch serta Yahoo! Keuangan, dan Daily News.

Dengan pesatnya pertumbuhan Trading View, platform ini sudah sukses meningkatkan layanannya buat menjangkau para trader dari Indonesia.

Platform ini pula ada di App Store serta Google Play Store, sehingga mempermudah para trader buat mengaksesnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Trading Terpercaya

Akhir Kata

Itulah informasi terbaru dari Appseotech.com mengenai informasi Aplikasi TradingView.

Semoga artikel informasi Aplikasi Trading View ini bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

Terima kasih.

Post a Comment for "Trading View - Aplikasi Trading Terpercaya"